Aku Mencemburui Sibukmu

Maaf, seringkali rinduku terungkap dalam cemburu,
Aku mencemburui sibuk-sibukmu
Aku rindu waktu-waktu bersama denganmu
Aku ingin menjadi rutinitas dalam hidupmu

Maaf, Sibukmu membunuhku
Membunuh perasaan dan harapan-harapan indah 
yang ku hayalkan dulu

Ketika pagi datang,
Aku selalu takut untuk menerima kenyataan
Kau yang sibuk kembali
Hingga malam menjadi larut
Kau masih menjadi orang tak peduli

Menurutmu apa yang akan terjadi sepuluh atau dua puluh tahun ke depan?
Sibukmu akan membuatmu kesepian
Dan jika terus berlanjut, kupastikan aku tak ada lagi dalam hidupmu
Pagi ini kuharap sibukmu adalah bersamaku
Bukan dengan rutinitas yang tanpa aku


Pasar Usang,
Juli, 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Lirik dan Terjemahan lagu Westlife || I Wanna Grow Old With You