Jangan Sibuk, Ehh

Aku harap kamu tidak menjadi orang yang hanya larut dalam kesibukan. Yang akhirnya tidak mempedulikan dirimu sendiri juga orang-orang yang mengharapkan waktumu. Kesibukan yang tak terkendali hanya akan menghapus cinta perlahan-lahan, termasuk juga menghapus aku dari hidupmu. Kesabaran ada batasnya, karena aku adalah manusia yang bisa saja marah, kecewa dan bosan. Jika yang kau percaya Cinta adalah sabar, aku ingin katakan, Cinta adalah sabar yang diiringi dengan tindakan yang sesuai. Aku sedang bersabar untukmu, aku tidak tau hari hari kedepan apakah sabarku masih bertahan atau justru larut dengan abai abai yang kau lakukan. Jika kau masih ingin mempertahankan kita, tolong beri ruang dalam sekian banyak sibuk sibuk mu untuk kita. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Aku Ingin Melihat Langit dari Kota yang Berbeda