Jangan Menjadi Orang Asing Bagiku

Jangan diam, kau seperti orang asing bagiku
Sangat sulit untuk kupercaya tentang itu
Bercerita sajalah tentang penatmu, tentang masalahmu, tentang ketakutanmu
Tentang apa saja hal yang membuat harimu tidak baik
Aku akan selalu mendengar, setidaknya kau tidak sendiri 

Jangan tidak peduli, aku seperti di abaikan
Maklumi saja kanak-kanak ku ini
Aku sedang rindu menjadi kanak-kanak
Aku harap kau menjadi dewasa ketika aku bertingkah kanak-kanak
Aku ingin dirimu bertanya, cukup bertanya saja

Jangan begini, hariku buruk karenamu
Bukankah kita sedang dalam perjalanan menuju bersama?
Jangan menjadi orang asing bagiku


Liria Lase, 21 Oktober 2017
Pasar Usang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

When you aren't priority with your partner