Selasa, 24 Oktober 2017

Selasa kemarin, tepatnya adalah hari ulang tahun kelahiran saya yang ke 23. Pagi-pagi sekali saya bersujud syukur kepada Tuhan karena telah diberikan kehidupan yang baik hari demi hari. Saya juga bersyukur karena hingga di usia 23 tahun ini, saya masih bersama-sama dengan kedua orang tua saya. Mengenang kembali beberapa kejadian yang terjadi di waktu-waktu kemarin, membuat saya meneteskan air mata. Saya terharu karena Tuhan begitu baik dan telah memberikan saya kekuatan.
Seperti biasa saya harus berangkat kerja jam 07.30 dengan target harus sampai di kantor jam 07.50. Dan berhasil, saya sampai di waktu yang tepat. Pekerjaan yang menumpuk harus segera saya selesaikan pagi itu. Sedang asik bekerja, tanpa terasa hari sudah menunjukkan pukul 10.35, HP saya berbunyi. Panggilan dari Papa.
"Halo, ada dapat kabar dari rumah sakit?"
"Tidak apa, apa ada kabar terbaru?"
Saya baru ingat kalau ternyata keponakan saya yang paling kecil baru saja di larikan ke rumah sakit senin malam.
"Tadi papanya Wita telfon, anaknya Cece kritis di rumah sakit. Mari sama-sama berdoa untuk kesembuhan Cece"
"ya pa"
Saya langsung menghubungi Wita, keponakan paling besar, melalui WA.
"Wita, bagaimana kondisi Cece?"
"Cece sedang dimandikan tante, rencananya mau di bedah"
"jam brapa operasinya Wita?"
Pembicaraan kami terputus, mungkin Wita sedang sibuk mengurusi administrasi di rumah sakit.

Jam 11.45 saya menghubungi Wita kembali
"keadaan Cece bagaimana?"
HP saya berdering... panggilan dari Papa
"Hallo, Cece sudah di panggil oleh Tuhan"
deggg..
Saya terdiam untuk beberapa saat. Terdengar suara mama menangis di ujung telfon.
Telfon di matikan oleh Papa

Seketika kepala saya seperti berat sekali, saya menangis tapi air mata saya tidak bisa keluar saat itu. Untungnya kantor sunyi sepi, sehingga tidak ada yang melihat ekspresi saya saat itu. Saya harus mengingat kehilangan seorang keponakan cantik di setiap hari ulangtahun saya. Saya tidak dapat membayangkan perasaan bang Overi dengan kenyataan yang di terimanya. Perasaan Wita yang baru 2 hari ini di Wisuda. Perasaan keluarga besar yang sangat mencintai keponakan kecil nan lucu "Cece".
Beristirahatlah dengan tenang, Tuhan menyayangimu Cece.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

When you aren't priority with your partner