Restu Semesta

Sepertinya aku keliru telah melabuhkan hatiku padamu
Kita bukanlah sepasang yang akan menyatu sampai akhir
Bersama hanya untuk menunda perpisahan
Begitulah takdir, tak ada yang bisa menebaknya
Bagaimana cara kujelaskan rumitnya pikiranku memikirkan ini
Setiap terlintas pikiran tentang kita, aku hanya merasakan ketakutan
Apakah kita akan tumbuh bersama atau hanya sekedar menggenggam sebentar lalu melepas?
Apakah kita sedang berjuang atau sedang menunda perpisahan?
Jangan jawab pertanyaanku, aku sedang tidak ingin mendengar apa-apa
Lalukan saja yang menurutmu baik, aku juga akan demikian
Biarlah semesta yang merestui, apakah kita akan :
Saling menggenggam di depan altar gereja
Atau tumbuh bersama menjadi orang asing

Pasar Usang,
06 Januari 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Anji - Bidadari Tak Bersayap

Doa dan Usaha Harus seimbang ya Dik!!

Aku Ingin Melihat Langit dari Kota yang Berbeda